Monday, March 01, 2004

Tuhan cinta semua orang...

Gua ketemu Seseorang hari ini (sebut aja begitu). Semua dugaan gua ttg dia sama sekali berbeda dan awalnya gua cukup kaget. Tapi setelah ngobrol bbrp saat gua find out sesuatu yg ternyata benar. Tapi gua bersyukur bahwa sekalipun dia berbeda dr bayangan gua, semua pendapat gua ttg dia tetep sama, ngga berubah sedikit pun. Dan gua percaya itu kasih karunia Tuhan. Gua berjanji akan berdoa untuk dia. Seperti juga pas setelah ikut Sunday School gua berjanji akan lbh banyak berdoa untuk orang lain. Gua cuma berharap supaya yayank gua punya belas kasihan yg sama dr Tuhan. But gua percaya kalo memang dia pasangan hidup gua, pasti lama kelamaan dia akan punya belas kasihan yg sama dan pasti dia bisa mengerti gua. Tuhan mengasihi semua orang. Gua percaya itu. :)

Dan yg pasti seperti apa pun dia, dia orang yg sangat enak diajak ngobrol. :)

No comments: