Wednesday, March 10, 2004

I feel BAD!!!

gua feel bad today!

1. driver
driver gue tuh semuanya bloon banget! bsk harusnya gua masuk kerja dan baru malem gini dikasih tau dia ngga bisa dateng besok sedangkan banyak yg harus pake mobil. dan daerah tempat kerja gua itu bahaya kalo gua harus naek mobil, kalo yayank yg anter gue, boil gua harus ditinggal di Pulomas dan krn kampanye diadakan di Pulomas maka berbahaya sekali mobil ditinggal di sana.
driver lama gue juga aneh dan gua takutnya rada psiko. krn dia suka ngomong sendiri, marah-marah sendiri, stress.. pokoknya gejala rada gila. gua takutnya dia ada dendam atau apa.

2. temen gue
td nya dia ngejer-ngejer gua buka usaha bareng. dan sebenernya jenis usaha ini gua udah pikirin lbh dulu jauh dr dia. but oke lah kalo mo join pikir gue. tp akhirnya gua harus jadi babu dia anter jemput dia kalo kita ketemu dimana. padahal kerja kan harusnya sama-sama profesional. gua uda males. abis itu dia bikin rules yg semua menguntungkan dia. gua makin males aja. akhirnya gua mulai ragu. gua bilang bahwa gua kayanya ragu mo jalanin ini. akhirnya setelah seminggu dia telpon bahwa kita mendingan ngga usah jalanin usaha bareng. But.. usaha yg ada di otak gue dan ide gue akhirnya gua ngerasa kaya 'dicuri' sama dia walaupun emank dia sendiri talenta nya di sana dan emank dia punya the same idea with me, waktu gua share ama dia, dia bilang: "wah jgn donk, ntar kita saingan, drpd gitu mendingan kita kerja sama aja." dstnya... i mean kok gua ngerasa tdk adil banget yah? semua keegois'an ini mulai bikin gue muak! mungkin cuman gua yg feel gini ke dia... arggg.. gue tuh kalo bisa ngga mo ribut ama temen. oke lah gua yg dulu pasti bisa lgs marah dan ngomong seenak gue. tp skrg gua udah kehilangan 'kemampuan' itu. semakin gede gua makin males ngoceh. akhirnya gua malah jadi mendem di hati.

No comments: