Monday, March 08, 2004

My 1rst Syomai ^^

Gua belajar bikin syo mai hari ini... ^^ tapi ternyata gua salah beli bahan. harusnya pake kulit tahu, gua beli nya kembang tahu. memang warna dan bentuk nya sama tp kembang tahu lbh kaku, jadinya pas ngebentuk kacau banget walau rasanya sich enak. jadilah syomai yg hancur lebur bentuk nya.. ;D

Sebagian gua kasih mbak gue krn dia udah ngebantuin gua, gua makan satu yg paling kecil, dan yg sisa nya buat ntar malem gua kasih yayank...

tadi gua dapet sms dr yayank. ternyata Darwin resign juga. :( like i'd say before.. kalo digituin terus lama-lama pasti dia resign. Ternyata ngga usah nunggu lama-lama. Resign beneran... *sigh* Emank kerja dimana-mana tuh ngga enak yah. Sebenernya suasana kerja yayank ngga buruk-buruk amat dibandingkan di tempat gue dulu dgn bos yg egois banget. Tapi mungkin krn org-org IT tuh di bawah tekanan banget kali ya?

No comments: