Friday, March 05, 2004

Less Bad and Less Good

Sesuatu yg gua share dgn Seseorang while gua lg duduk di Gading sambil minum Bubble Tea rasa Strawberry.


Bila ada 2 hal yg buruk dan kita hanya bisa memilih 1 di antara 2 ini, tp yg satu less bad dr yg 1. makanya the less bad one menjadi kebaikan.
yg ini gua blm dapet point nya.


Tapi.. bila ada 2 hal yg baik, tp yg 1 less good drpd another. maka itu jadi the evil one.

Gua lgs.. "deg!"
jadi inget kata firman Tuhan.. bila kita tahu harus berbuat baik pada seseorang dan kita tdk lakukan maka berdosalah kita...

Jadi simple nya kalo gua ketemu 1 org yg butuh banget uang. Dan gua tahu gua can give him/her sejumlah uang dgn amount A dan tp gua give B yg less than A... maka berdosalah gue!

kebenaran itu kadang menyakitkan ya? It's easy untuk melakukan kebaikan pada org yg mengasihi kita. If I love somebody.. gua bisa give more and more bahkan dr kekurangan gue.. but if I don't (like misalnya dia adalah someone yg hurt me so) maka I suppose to give juga.. and can not less good than the good one choice.

But gue berdoa deh..
kalo misalnya kebenaran ini hari ini sampe ke kuping gue dan suddenly my heart burning.. gua ngga mo jadi org yg mendengar tp tuli!
Biar kebenaran itu memerdekakan gue...





PS: Buat OeN. thanks for the coming... ^^ I really enjoy reading your "polos" blog, too! Blessed for that!
Don't know ur name either.. hehehe... just know "kincli" ^^

No comments: