Tuesday, March 09, 2004

Boss :(

Barusan gua chat ama yayank. Dan ternyata his bos ngga allowed him to chat while working padahal ngga pernah tuh dia ngelalai'in kerjaan be'coz chat. itu cuman hiburan while dia suntuk aja dan gua emank sengaja online juga buat nemenin. Nyebelin banget! :( Nyebeeliiin! Sometimes gua bingung, someone kalo jadi temen bisa jadi menyenangkan, tp kalo jd atasan bisa jadi nyebelin. Gua baca testi nya yayank's boss katanya orgnya reasonable dan responsible. tapi dr apa yg dia lakukan to Darwin.. err.. ngga look like that? walaupun sebenernya gua ngerti sich reason nya. suasana nya emank lg under preassure...

well.. my own boss sendiri lbh kacaw lagi, much more kacau and a bit munaroh.. argg.. sudahlah.. talking about 'boss' selalu tdk menyenangkan.

Hari ini gua harus ke kantor untuk lanjutin kerjaan. well gua harus menghibur dan menguatkan diri gua untuk bekerja dgn positive. And kerjaan lipet-lem masih ada 500 buah. i hate him for giving me such a stupid work like this while he can pay people to do that, eh malah dia suruh gue free!

well.. i wish cara pandang gue terharap life bisa berubah lbh positive lagi...

No comments: