Wednesday, March 10, 2004

Grey area?

Gua bbrp hari ini ngerenungin waktu hari Sabtu lalu gua berantem sama yayank, ternyata jahat juga yah ngga mo angkat telp org? gua mikir seandainya gua yg digituin gua pasti sedih sekali. Sebenarnya sederhana, banyak org berantem juga kaya gitu, ngambek ngga mo angkat telpon, tapi gua jadi mikir in the different way.. sebenarnya kalo ngga baik kenapa harus ikutin 'kebiasaan' itu? Well ya karena emosi sich. Tapi skrg pas gua ama dia kembali sweet lagi gua jadi mikir... kok gua tega ya? Kenapa ya orang kalo marah tuh cenderung mau orang lain ngerasa lebih sakit dr dia? Itu kan jahat. Apalagi kita melakukan hal itu justru pada orang yg paling kita sayang dan paling dekat dgn hati kita.


Jadi teringat sesuatu mendadak....
Hal ini sebenarnya sederhana tp gua rasa ini jahat di mata Tuhan.
i mean ini termasuk yg ada di "grey area" sesuatu yg tdk baik yg kita tahu ngga baik tapi tetap kita lakukan dan ngga akan menyenangkan hati Tuhan.

gua baru belajar kan di Sunday School bahwa segala sesuatu yg tdk menyenangkan hati Tuhan itu dosa.
AdoooOooooOoOohh.. prakteknya amit deh susah banget.

No comments: