Saturday, March 20, 2004

I know I will regret that...

Malem ini gue ngerasa sedih atas hal yang sebetulnya ngga perlu gua sedihin. Bahkan harusnya merupakan hal yang memerdekakan gue.
Kebenaran yang diajarkan di BPN. :(
Sekarang ndak bisa lagi seenak jidat gue.
Tokh semua demi kebaikan gue later sesudah menikah. Coz pernikahan itu bisa jadi sesuatu yang sangat indah atau sesuatu yang sangat mengerikan, semua tergantung dari masa pra nikah. I know.. i know.. but still those things will make me suffer till I married.. oke.. yayank gua juga bilang "terima aja." Well gua tau sich gua harus seperti anak kecil yang ngga pake logika A dan B tapi bisa terima semua Firman Tuhan dengan sepenuh hati. But hiks.. sedih dan berat. But kalo akhirnya adalah berkat dan kebahagiaan sebenernya buat apa kan gue sedih? Buat apa kan gua ngerasa suffering? One day gua bisa regret that.

And gua ngga mo 'iblis minded' dengan menyerukan keragu-raguan gue be'coz semua logika gue kepada org-org, otherwise orang yang ngga kepikir jadi kepikir dan bukannya taat malah nyimpang. kan jadi gue yg salah, nebarin 'iblis minded'. Udah lah. gua taat aja.......


Goddddd........ :( *crying* please help me... coz I know I can't. We can't.. everyone juga can't.. but everyone can if You give us strength..
So.. God.. we need You....
God.. help me to love You more then everyone.. everything.. more than pasangan gue.. more than diri gua sendiri.. more than semuanya...

No comments: