Friday, March 19, 2004

Hmm Hmm Hmmm........

Baca dr blogger Oen, jadi tertarik juga menganalisa nya.. hehehe.. ^^
Let see how it's work!! Hahahahah!!! --> tawa iblis

JANUARI

Bercita-cita tinggi dan orangnya serius.
Cita-cita tinggi, yeah! Serius? Not really! Half! I love joking!

Suka mendidik dan dididik.
Suka sekali dididik... mendidik.. tergantung!

Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
Depends. Kalo nyenggol gue ya iya, kalo kaga.. biasanya gua males banget ngurusin. Don't care!

Rajin dan setiap yg dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
I wish gue emank rajin! :(

Suka berbenah/bersih-2x dan hal-2x yg serba teratur.
HAHAHHAHAH! U must be joking! I wish I am but I AM NOT!

Bersifat sensitif , berfikiran mendalam.
Sensi tapi ngga keliatan tuh. Berpikiran mendalam.. mm iye.

Pandai mengambil hati org lain.
Nope.

Pendiam kecuali telah dirangsang.
I am not pendiam at all! :P

Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercayai.
HAA????? Huahahahahahah!

Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
Again, I wish I am.

Badannya sehat tetapi mudah diserang influensa.
Gua alergi debu emank.

Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya/memperlihatkannya.
Ah kata siapa? Kalo sama yg lagi gue taksir sih kaga. :D tapi kalo udah jadi pasangan gue ya laen ceritanya..

Cukup sayang pd anak-anak.
Sayang sekali, tidak.

Suka berdiam di rumah.
Tergantung situasi.

Setia pada segala-galanya.
Kesetiaan emank penting.

Perlu belajar utk hidup bersosialisasi.
Emanknya ada orang yg ngga perlu lagi belajar bersosialisasi?

Mempunyai rasa cemburu yg sangat tinggi.
Hmmm kayanya engga deh.


SEE??? Almost salah semuaaaaaaa..........
Kalo dari analisa gue, tulisan di atas seperti menceritakan kepribadian dominant-cermat, dan itu jauh bener dari gue. Daripada percaya bulan lahir gua lbh suka belajar psikologi nya ajah! ^^

No comments: