Wednesday, March 10, 2004

My Sweet Friend

Tadi Vivi telpon gua setelah gua kesel ama masalah ini. Ngga tau kenapa pas angkat telpon dia, gua seneng aja yg nelpon itu dia. Kayanya temen ce yg paling ngerti gua itu emank dia. padahal dia ngga ngomong banyak dan cuma ketawa. tp gua ngerasa kalo sama dia gua bisa balance. Gua bisa complain apa, dia juga bisa. Dia juga ngga punya 'habit' buat nyakitin org lain lewat kata-kata dia. Di Ungaran aja pas gua doa juga temen ce satu-satunya yg gua doain cuman dia. ^^ Padahal temen ce gua banyak yg sedikit yg masuk hati gue.. Gua ngga tau lah kenapa. I think I'd passed this session. Atau mungkin ini cuman sebuah intimidasi atas kemenangan yg seharusnya udah gua peroleh?

But anyway out of these.. pokoknya gua seneng aja dia telpon. ^^ She is the nicest one and maybe will always be the nicest one!

No comments: