Thursday, March 25, 2004

Today.....

Gara-gara Katrin gua jadi nge-quiz mulu deh. Hehehe. Lagian emank gua demen juga sich.. ^^

Hari ini seperti biasa gua cape dan gua ngga komsel. Yayank gua pergi sendiri. Sorry ya.. :(
Besok gua kerja lagi. Finally dlm seminggu gua kerja 4 hari dan digaji hanya 2 hari. Ya udah lah bersyukur aja. Whatever. Yang penting gua do the best dan one day gua bisa menuai nya.. Semoga selamanya gua stay dlm perasaan kaya gini. Perasaan bahwa gua ngga di-peralat. But gua lakuin dgn sukacita. Moga-moga gua bisa bertahan. May God jaga hati gua..

Akhir-akhir ini gua cape sebenernya. Badan dan hati. But yah gitu lah, di satu pihak hati gua juga lega karena kayanya gua menemukan kembali apa yang pengen gua lakuin dalam Tuhan....

Ah segini dulu deh. Kalo mo ngerenung lagi, maybe ntar malem.. ^^

No comments: