Thursday, March 18, 2004

hiks

benci! kadang gua jadi bingung musti gimana.
gua jadi bohong kan? gara-gara perjanjiannya gua cuma kerja 2 hari eh gua malah disuruh masuk mulu. dan gua harus kerjain ini dan itu di rmh..
gua jadi boong kalo gua ngga bisa dgn macem-macem alesan yg ngga bener. abis gua males banget di-eksploitasi mulu dgn bayaran yg cuma segitu.
blm lagi gua disuruh kerja di rmh dan kirim ke dia. pokoknya segala macem deh. :(
sebel banget... :( kalo nolak alasan gua gimana donk?
masalahnya dia tuh batu banget dan gua blm selesai jawab A tuh dia uda bilang B.
sometimes gua ngerasa semua karyawan dia tuh ngga punya 'right' apa-apa selain gaji bulanan. selebihnya mo hari sabtu atau minggu juga kadang kalo dibilang harus masuk ya masuk. tanpa uang lembur loh?
duh.. kapan ya gua bisa keluar dr beginian? cape banget hati gue. dan bertentangan sama nurani gua sebenernya.
gua ngga mau jadi orang yang kaya gini. but gua juga ngga mau jadi orang yg diperalat. :(
i don't wanna lie............... :( hiks.

No comments: