Sunday, February 29, 2004

Hari penuh kejutan

Gua ngga dateng ke pemakaman adiknya Renny. Mau gimana lagi? Gua harus dan udah janji mo ke kelas Sunday School. Yang ngajar itu k'Mariana dan Indra Bolang. Gua duduk dgn canggung di kerumunan 50 anak lebih. Oh my..... udah mana gua ngga terbiasa pula sama anak-anak. Lalu ada seorang anak kecil perempuan pake kacamata yg duduk dgn kedua tangan menopang dagu dan ngeliatin gua.

Gua: kenapa kamu kok ngeliatin saya?
Dia: Abis kakak cantik sich?
Gua: dalam hati: whatt??? kamu juga cantik kok
dan gua senyum-senyum bengong. Olala..

Lalu ada perkenalan anak baru. Ada 4 anak. Thomas, Carlos, dan 2 lagi gua lupa namanya. But mrk anak-anak yg berani.
Abis itu buntut-buntut nya perkenalan gue deh. Oh no! I know ini akan terjadi. Indra manggil gue lalu gua diinterogasi sama anak-anak.

Anak: Kak umur nya brp?
Gua: 24
Anak: Lahir nya kapan?
Gua: 9 Januari
Anak: Wah udah lewatt..
Anak: Udah menikah belum?
Gua: Belum..
Indra: Kamu ngapain nanya-nanya begitu?
Anak: Hobinya apa?
Gua: Menyanyi dan menggambar
Anak: sama donk..
dan abis itu Indra menghentikan wawancara singkat ini dan Sunday School dilanjutin..

bener-bener penuh dgn games. Rusuh dan berisik.. Dan lucu juga. Apalagi ada 2 anak perempuan yg ngajak gua kenalan.
Well gua pikir kelasnya Indra sich lumayan juga yah. Moga-moga gua bisa betah deh.

Pulang gua bobo nyenyak. Dan ternyata ada miss call dr Hn yg udah nyampe di Indo. krn gua ngga denger.. (kan gua kebo boboknya hehehe) akhirnya katrin nelpon gua. Wah baru pertama denger suara kat-kat.. ternyata begitu tokh.. ^^ Suara lembut juga lho. Hehehe.. Abis itu malemnya baru Hn telpon. Ohh begitu tokh suaranya... Hehehe... *peace-secret-mode.on*

No comments: