Sunday, March 21, 2004

kembali taat pada kebenaran...

Tadi gue kebaktian sore. Soalnya kebaktian 3 yg jam 11 udah kesiangan. But firman yg dibawain mengena banget deh di gue. Soalnya ttg kerjaan. Anyway ya emank kebaktian 4 emank buat orang-orang kerja sich, cuman biasanya gua lbh suka kebaktian keluarga, abis kebaktian 4 udah kesore'an sich. Yang bawain Pak Andreas. Well udah pernah denger sich kesaksian dia dulu soak hikmat dlm pekerjaan, but prakteknya kan susah.

Nah yg tadi gua denger itu lbh banyak ttg kejujuran, bekerja seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Hal-hal yg udah sering banget gua denger sampe-sampe jadi klise dan sepele. But tadi tuh nyesek banget rasanya hati gua, while gua sadar bahwa gua tuh ngga jaga nama Tuhan dalam pekerjaan gue. Susaaah banget rasanya. Dan gua minta ampun sama Tuhan.. *nangis* Sampe air mata gue tuh deres banget.. dan waktu itu yg lgs muncul adalah Tuhan Yesus yang mati di kayu salib dengan darah bercucuran. Saat itu sekali lagi gua diingetin bahwa untuk hal ini juga lah Dia mati di kayu salib. Untuk semua dosa gue. Dan sekalipun seluruh dunia ngga berbuat dosa dan cuman gua doank, Dia tetap akan disalibkan buat gua. Sediihh banget rasanya. And gua pengen sekali lagi belajar untuk radical.

Semakin lama ikut Tuhan emank semakin sulit buat inget kasih mula-mula dan radical seperti dulu waktu SMP 3 gua kenal Tuhan. Dan gua ngga mau ilah-ilah jaman ini mempengaruhi hidup gue, otherwise semuanya sia-sia. Dan gua jadi menyepelekan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib. Gua sedih banget. :(



Tuhan.. ampuni aku ya...
Teach me how to love You more..
Sebab aku tahu aku ngga bisa dan ngga akan pernah bisa, tapi kalau dengan Engkau.. aku pasti bisa...
Bantu aku untuk kembali taat pada kebenaran...

No comments: