Thursday, March 11, 2004

Perjanjian Palsu

Hari ini gua ngalamin yg namanya perjanjian palsu.

1. agrement bahwa gua dateng kantor after makan siang saja
gua harus dateng jam 9 pagi

2. pulang kerja jam 5.30
udah jam 5.30 gua masih harus motret. dan akhirnya setelah gua di-telp yayank dan gua sengaja ngomong kenceng-keceng bahwa gua masih di kantor baru gua disuruh kerjain bentar dan pulang. jam 6.30 dan gua harus naek bus. dan ngga ada uang lembur tentunya, sodara-sodara!

3. Kerja cuma Selasa dan Kamis SAJA!
gua disuruh kerja Jumat dan gua tolak! (of course!!!!) dan akhirnya Senin gua disuruh dateng.

moga-moga one day dia ngerti bahwa perjanjian palsu yg demikian banyak yg dia buat kepada orang laen one day bisa balik ke dia sendiri.
sejak dulu dia udah always kaya gitu. Sabtu dan Minggu aja anak marketing suka disuruh dateng dan ngga dibayar. Bahkan pernah ce anak marketing sampe pulang jam 3.30 pagi sampe orang tua nya marah besar. Dan tentu saja tidak ada uang lembur.

Why di Indonesia ini ngga ada company yg nurut ama peraturan dan at least sedikit care about karyawannya? :( T_T



Tapi Tuhan selalu serius dgn janjiNya.
Dan kita semua adalah Covenant Children yg hidup dr janjiNya. Tuhan tdk pernah melalaikan dan melupakan janjiNya.
Praise the Lord!!!

No comments: