Friday, April 09, 2004

Ubah lah kami semua..

Makan malem sama anak-anak komsel karena ci Fang Fang dan ci Yenny ultah di Citra Medan, Batu Ceper. Nyam! Kenyang juga. Gua kenalan juga sama Febe (temennya Gunady), ternyata dia ngalamin hal yg sama dgn gua dlm pekerjaan, menghadapi bos yg Kristen. Yang menakjubkan bagi gua, semua eks bos dia itu gua kenal dan pelayan Tuhan. But ternyata... *sigh itulah kenapa seringkali gua lebih percaya sama orang yg biasa-biasa aja di gereja tapi kehidupannya gua lihat memancarkan Kristus dibandingkan org-org "wow" di gereja tapi gua ngga kenal hidup mereka. Dan itulah kenapa gua ngga pernah kepengen datengin hamba Tuhan, curhat.. lebih prefer orang-orang yang di cell yang gua tahu hidupnya aja.

Tuhan.. ubahlah kami semua.. :( Dan jagalah hati gua supaya gua ngga menghakimi..

No comments: