Thursday, April 08, 2004

Ban bocor..

Tadi sepulang komsel ban mobil belakang yg kanan bocor. Dan bocornya itu parah sekali sampe sama sekali ngga ada gas lagi, tinggal kulit dan pelek. Kita sampe ngga bisa jalan ngelewatin polisi tidur, udah gitu bawah mobil itu banjir. Jadi posisi mobilnya 2 roda depan di depan polisi tidur, 2 sisanya di belakang polisi tidur. Dan untungnya udah deket rumah, tapi tetep aja rumahnya masih di ujung. Karena udah malem kita bingung banget, ngga ada orang sama sekali. Dan ajaibnya tiba-tiba Budi, co nya Mari lewat. Dia barusan dr rumah Mari, tapi selama ini sama sekali kita ngga pernah ketemu dia, kok hari ini bisa? Akhirnya euforicks, Budi, dan (finally adek gue dateng juga setelah gua telpon) adik gue yg berusaha. Gua sendiri balik dulu jalan kaki ke rumah dan krn gua pikir gua di sana juga ngga guna mendingan gua goreng kentang dan nuggets buat ntar mereka kelar gua kasih makan. Tapi akhirnya ngga bisa-bisa juga.

Lalu mereka mau derek mobil, tapi mobil Budi belakangnya ngga ada kait. Lalu Taruna merah adik gua suruh dateng, tapi ternyata sama juga, belakangnya ngga ada kait buat ngederek. But ternyata hikmat Tuhan nyantol juga di ricks, dia punya ide supaya Taruna nya jalan mundur aja nariknya, soalnya setiap mobil pasti depannya ada kait buat derek. Finally mobil lolos dari polisi tidur dan daerah becek. Nah sekarang masalahnya ngga bisa ngeluarin ban serep yang ada di bawah mobil. Jadi adik gua pulang dulu call sopir gua suruh dateng malem-malem jam 11. Akhirnya beres juga masalah mobil. Ban serep ternyata juga bocor tapi ngga separah ban yg skrg. Jadi buat sementara sampe rumah dulu.

Dan berakhirlah malem ini dengan selamat sampe rumah dgn manis. Atas bantuan Tuhan ngirim Budi lewat.. dan adik gua dateng.. sopir juga bisa dateng. Coba kalo ngga bisa? Misalnya udah tidur gitu? Kan udah jam 11 lewat.. But Tuhan itu baik. Semua disediakanNya..

Good nite everyone!
And besok udah Easter!

God bless all!

No comments: