Friday, April 02, 2004

End of day... ^^

Hari ini kayanya 'penuh' juga. Seharian gondok... *sigh* Untung udah berakhir. ^^
Makanya hari ini ngga nulis banyak di bloggie..

Well gua jg sempet nyerahin design gue.. dan ada pesenan web site, tp mungkin ngga skrg, masih ke depannya. Yayank gua yg kerjain lah. Gua mana bisa.. ^^ Yg web designer kan dia.. Gua grafis aja cukup sementara ini. Sementara, coz gua masih mau belajar banyak neh.. *never stop learning*

Dan gua punya new idea buat kartu anak-anak Sunday School. Finally gua ngga gambar langsung tapi desain pake Photoshop aja deh biar cepet. Soalnya kalo pake tangan lagi, dan harus ngewarnain pake cat air atau pensil warna atau cat poster (apalagi kalo pake marker? Mabok!) bisa-bisa ngga kelar hari Minggu. Sementara laporan buat Sunday School aja blm jadi. Lah anak buat penginjilannya aja belum ada. Uhuhuhu.. hidup gua di luar gereja sebenernya tdk ada kids nya at all.. :(

Tadi sebagian ayat hafalan buat test Minggu udah hapal...tapi masih ada yg belum. Argggg!! Aje gila gini hari masih harus ujian hafalan. Serasa balik ke masa sekolah deh gue... Masa kuliah aja gua jarang hafalan. Lah desain mana ada ujian hafalan? Yang ada semua open book! Ujian aja boleh ke kantin! Bole bawa gitar.. :P

Ah sutra lah... Gua bersyukur bad day berakhir dgn nice hari ini... ;)
Thank God!

No comments: