Tuesday, April 06, 2004

Rasio dan Perasaan

Tadi di TV gua denger seorang wanita ngomong gini:
"Saya adalah salah satu dari sedikit wanita yang lebih memakai rasio daripada perasaan."

Then gua lgs mikir.. So..? Apanya yg cool? *bingung*
Gua malah jadi mikir.. jadi apanya yg menarik lagi bila seorang wanita ngga pakai lebih banyak memakai perasaannya dan sebaliknya bila seorang pria ngga lebih banyak memakai rasio nya?

Wanita harus memakai rasionya juga, bukan hanya perasaannya saja.
Pria pun harus memakai perasaannya juga, bukan hanya pikirannya saja.

Tapi bukankah justru di sana letak saling mengisinya?

Gua sendiri dulu merasa gua cukup banyak pakai rasio gua. Terutama masalah feeling sama lawan jenis. Coz ngga bisa donk gua ngikutin perasaan gue doank, gimana kalo si 'lawan jenis' tuh orgnya ngga benar? Di sana gua harus pakai rasio. Tapi dlm banyak hal gua juga lebih pakai perasaan gua.

Entah lah. Gua hanya ngga get it aja kalo misalnya wanita jadi kehilangan 'perasaan'nya dan sebaliknya bila pria cuma pake perasaannya saja.. ngga pake rasio...
But wanita kalo terus pake perasaan dan ngga pake otak juga lama-lama jadi nyebelin sich.. :P

and entah kenapa gua kok ngga percaya ya kalo ce bisa lbh pake rasio dibanding perasaan kecuali kalo dia pernah ada kaya luka batin?



Hmmm :(
Today I had a big fight with my mom. *sigh* entah kapan hal ini akan berakhir. I hate this!

No comments: