Thursday, April 01, 2004

Cuap cuap sambil makan bakpao

Sambil makan bakpao yg dibeli nyokap dr Medan gua lagi mikir-mikir dlm hati penuh pertanyaan. Kenapa Dian bisa tau kalo gua kenal sama Chris. Katanya dr Chris sedangkan dia bilang Chris udah lama nggga contact sama dia. Kenapa kenapa kenapa? Bingung sendiri gua. Ngga mudeng. But anyway.. satu-satunya hal yg pasti, wanita memang selalu penasaran akan segala sesuatu apalagi kalo udah menyangkut mantan pacar, mantan gebetan, whatever.. Gua juga orgnya penasaran tapi bukan ke arah co nya sendiri tapi krn emank penasaran pengen kenal aja.

Oh ya ngomong-ngomong soal bak pao, bak pao gua ini ukurannya besar sekali. Bongsor. Ngga kaya bak pao biasa yg pernah gua liat di Jkt. Tapi sayang riwayatnya ngga lama krn akan segera masuk dgn sukses ke dalam perut keroncongannya gua.

Tadi gua chit chat sama Kendy soal web site. Setelah dia ngeliat note pad html gua, dia sendiri bingung kenapa scroll bar gua ngga bisa works. Kayanya ada something wrong pada 'style' nya. Ya sudah lah. Gua pasrah aja. Later kalo gua udah ada waktu (sebenernya banyak seh.. heheheh) gua akan coba bikin ulang semua blog gua biar lbh rapi. Semoga bisa. Wish me luck deh! Gua masih dudul banget seh. hehhehehe...

No comments: