Monday, April 26, 2004

Malem sepulang yayank kerja, gua dan dia ke Gading Mall. Di sana kita ketemu Sanny lagi jaga stand. Ternyata skrg dia lagi ngga kerja. Gua dan yayank beli buku desain dan The Water Babies karangan Charles Kingsley. Lalu pulangnya balikin VCD.

Besok gua ijin ngga kerja.. tapi yg nyebelin bos gua bilang kerjaan gua yg udah di-outlined ada yg salah. Katanya sich garis potongnya. But gua yakin ngga salah. Mungkin emank membingungkan, tapi itu kan emank karena bos gua mau di A4 ini ditaro sampe sepenuh-penuhnya. ya gua bingung dong gimana letakin garis potongnya. But yg membuat gua lebih kesal adalah karena gua kan mo jemput bokap, waktu gua tawarin solusi lain ke bos (jadi gua ngga harus ke kantor cuma krn hal sepele), yaitu gua talk sama Pak Rudi yg orang percetakan supaya dia ambil file nya sendiri (gua jelasin letaknya) tapi si bos kayanya keukeh maunya gua dateng at least Rabu. padahal gua dateng pun sama aja. Ah cape memang kerja sama orang. :(

No comments: