Wednesday, April 21, 2004

Satelindo super payah!

u know what's the problem?
matrix gua di-barred sama Satelindo krn katanya alamat gue atau nomor telpon yang gua kasih salah.
gile gua ngamuk besar pas nelp customer service tadi.

dan gua bilang:
"ya udah dong? yg putusin telpon saya Matrix ya saya ngga perlu dong datang ke Satelindo Direct untuk putus dari Matrix?"

"ngga bisa, bu. ngga bisa diputus dari telpon harus ke Satelindo Direct."

"lho? yang putusin Matrix kok. saya pakai engga, lalu saya harus bayar, begitu?"

"maaf bu, itu prosedurnya."

"oh bagus. Matrix itu benar-benar payah ya."

dstnya lalu gua putus telpon nya dan gua udah naik darah abis!

skrg gini deh. apa gua harus di rmh seharian nunggu telp konfirmasi dia yg ngga tau kapan? lalu kenapa dia ngga nanya aja sama org rumah atau apa ini emank rumah gue atau apa?
atau kenapa dia ngga kirim surat kek. atau gimana?
at least kalo emank harus nunggu segala tetek bengek konfirmasi itu yah Matrix gua ngga usah dijalanin dulu donk. lah ini udah jalan baru deh dia nunggu konfirmasi. dan udah 2 minggu after registrasi pertama gue. dan terus terang gua blm pake buat macem2. gua cuma sms dikit dan nelp sekali dan sangat sebentar sekali. dan gua harus bayar 50rb ++ ???????!!!

pake bilang telp dan alamat yg gua kasih salah pula???
jelas2 itu nomor dr KTP!!!!!!!!!!!

kalo misalnya gua ngga ke Satelindo Direct at all dan anggep putus begitu aja gimana? ada any risk ngga sich? soalnya gua udah males banget ke Sat-dirct. gua jg ngga kebanyakan waktu ke sana mulu.
tokh gua cuma pake dikit banget. ngga nyampe 10rb kali. malah mungkin cuma 5rb.
palingan black list aja tokh?

udah mana di rmh gua Matrix ga dapet signal!!! all Mentari ngga dapet signal di sini! :argg

udah mendingan gua kembali ke cinta pertama: Simpati!

No comments: