Monday, April 05, 2004

My Animal Babies

Tadi gua lagi mandangin foto Furo pas dia masih umur 3 bulan. Gua jadi pengen motret'in dia lagi pas umurnya yg skrg. Dia lahir 3 Agustus 2003. Berarti skrg 8 bulan. wow! Waktu cepet sekali. Rambut dia juga udah mulai gondrong. Buntut nya udah ngga beraturan. But ngga mau gua potong karena dia kan long hair, jadinya mau nunggu dia panjang aja dulu baru dirapiin. Dan bulu telapaknya cepet sekali panjang. perasaan baru juga gua potong skrg udah panjang lagi. Anjing ku yg paling manis di dunia... ^^


Ini pas umurnya 3 bulan:




Miara doggie emank ada special feeling nya. Berasa banget dia itu bisa jadi best friend gua. Kalo ketemu suka sekali jilat-jilat sampe seluruh kaki gua dan kadang rasanya geli-geli, apalagi kalo jilatnya telapak kaki. Kalo gua sedih kadang gua bisa ajak ngomong dia. :) .

Tapi yang paling menakjubkan bagi gua adalah ketika gua marah sama dia, dia bakalan menjauh dr gua ketakutan tapi tetep ngikutin gua dr jauh. Dan waktu gua panggil dgn sayang, karena gua ngga tega ngeliat mukanya, dia langsung lari ke gue dgn buntut goyang-goyang, mulut kebuka dan mata berbinar-binar, seolah-olah udah lupa sama sekali kalo gua abis jerit-jerit'in dia atau mukul dia karena ngancurin sesuatu di rmh gua. Sama sekali ngga ada rasa dendam. Yang ada cuma rasa sayang sama 'mom'nya. Sebenernya dlm hal ini manusia harus belajar dari doggie. Cinta nya doggie tuh selalu memaafkan. Selalu! Pernah lihat anjing kalo udah cinta sama majikannya masih bisa dendam? Mungkin anjing gila yang begitu. Tapi anjing normal ngga akan begitu. Makanya gua cinta banget sama anjing.

Dan lucunya Furo itu jenis doggie yg ngga hobi menjilat (teckel) tapi my lil Furo selalu nunjukin kasih sayang dgn duduk di bawah kaki dan licking... Dari awal gua beli nya jg yg punya pet shop udah bilang sich kalo sifatnya si Furo tuh manis banget krn dia kecil-kecil udah kaya anjing besar suka ikutin majikan dan manja. Dan gua paling suka binatang yg deket sama majikan.

Dasarnya tuh gua emank suka sama animals. Sodorin gua kucing, kelinci, hamster, marmut, bahkan tikus putih juga bakalan gua belai-belai. Gua ngeliat banteng nya PDIP juga buat gua lucu.. Ngeliat kambing dan domba juga pengen pegang tapi ngga berani dan gua pernah bersahabat sama ayam selama bbrp tahun sampe kucing gua dan ayam gua ikut bersahabat, makan dlm 1 piring. Tapi bagaimana pun juga gua lebih sayang sama binatang yang deket sama majikan.. :)


Daftar piaraan gua yg gua inget :) (tidak berurutan krn lupa)

1. Pus Pus
kucing kampung. Dia lah kucing pertama yg deket sama gua. Dan dia super galak. Hati-hati aja, dia mencakar. :D Dia ibu dari banyak kucing kuning yg takut sama manusia. Heran!

2. Mii
kucing blasteran persia. Dia penakut dan sering diserang Pus Pus. Btw dia udah jadi ibu. anaknya kaya tikus. Dia kawin sama kucing mana tau deh tuh anaknya jadi item begitu.. hehehe..

3. Anaknya Mii
karena dia cuma sebentar sama gua, gua lupa namanya. :(

5. Pompi dan PomPom
2 anjing pomerania. Lucu dan galak. Sayangnya PomPi kena penyakit jantung. :( Ohya akibat kedatangan 2 makhluk ini Pus-Pus minggat dr rumah selama 3 tahun dan lucunya dia pulang lagi setelah Pompi dan Pompom ngga ada (dikasih orang)

6. Meong
Kucing kampung yg selalu kecil. Badannya ngga bisa gede. Dia mati melahirkan. Sedih sekali. :( Mungkin krn badan dia terlalu kecil.

7. Tam Tam
kucing kampung juga. Dia kabur cari betina setelah kurang lebih 2 taon bersama gua. Ya mungkin emank nalurinya sich ya. Soalnya gua peliharanya dr gede sich. :)

8. Cleo
Kucing kecil loreng macan. Cuma sebentar sama gua. Dibuang nyokap krn kebanyakan binatang. :(

9. Candy
ayam yg akrab dgn gua. Dia bisa makan sepiring dgn Pus Pus. ^^

10. Lulu
seekor ayam juga. Tapi gua lbh akrab sama Candy

11. Gerombolan ayam kate
suami istri dan anak-anaknya. Mereka galak!

12. Leader
anjing besar yg matanya ketutupan bulu. Gara-gara tetangga gua, anjing ini hilang! :(

13. Ahei
Kelinci hitam yg bernasib malang. Karena dia mati kedinginan pas ditaro di loteng. Adik gua nangis sedih banget waktu itu. dan dia itu super cakep! Sampe hr ini ngga pernah lihat lagi kelinci selucu dia.

14. Kelinci
Lupa namanya. Tapi usia dia panjang sekali dan dia gendut, besar, rakus. Pokoknya semua sifat buruk kelinci ada pada dia. Dan dia perusak taman. :D

dan masih ada lagi tapi gua lupa.. ;D



tentu saja putra putri kesayangan gua skrg ini....
Milo dan Furo

No comments: