Wednesday, April 07, 2004

Euforicks

Gua lagi mengenang nich.. ^^
Kemarin abis ngobrol sama yayank tentang dia dulunya.

Kalo dipikir-pikir secara penampilan dulu dan skrg dia udah beda banget. Apakah gua yg maksa? Well gua ngga ngerasa sich. Gua memang dandanin dia... "nich kamu kalo pake ini bagus lho." atau "kalo ke gereja yg rapi.. kita kan mo ke rmh Tuhan." jadi kita beli sepatu dan sendal baru.. (karena dia suka males pake sepatu) dan skrg dia suka pake sendal itu. Pernah juga beli sendal kepit tapi yg bagusan bukan yg swallow. Lagian lebih enak dipake. Dan dia melakukan semau itu dgn senang hati tanpa gua perlu paksain. Kadang-kadang dia masih pake baju ngasal tapi gua jg ngga bawel ngoceh. Paling cuma komen dikit, "cocokan kalo pake atasan itu bawahannya yg ini aja." Tapi ngga ngomel.

Dan kalo gua inget-inget dulu..... (Swad tau bener deh.. ), dia tuh yg pake sendal jepit swallow atau sepatu converse ijo yg udah kebuka kaya mulut buaya ke kampus. Dgn baju batik fave nya atau baju kuning yg ngga disetrika yg menurut gua udah layak jadi kaen pel... ^^ Lalu pake tas kaen yg udah robek.. Jeans sempit yg ngasal banget. Terus rambutnya sebahu dan kurus... Hehehhe pokoke seniman banget deh gayanya, yg sama sekali ngga peduli sama penampilan.

Nah waktu itu Swad baru pulang dr China dan gua telpun-telpunan sama makhluk ini. Cerita nya mo berbagi cerita gitu... dan waktu itu gua bilang gini: "Eh gua lagi suka orang nih!"
Kaget nya gue... Swad langsung nebak to the point gini: "Gua tau! Si euforicks kan?" Ha? Padahal gua aja ngga yakin Swad kenal dia soalnya dia itu ngga pernah sekelas kita orang. Dan pas jamannya Swad masih blm ke China kita sama sekali ngga ada hubungannya sama dia but sebenernya dr semester 1 gua udah tau dia.. ^^ Ada kisahnya sich, kapan-kapan gua bikin blogger khusus nge-post kisahnya deh.. ^^, [K!] sich udah tau.

Lalu jawaban Swad cuma gini: "Orang type kaya elo pasti sukanya orang kaya dia."
Kok bisa?? Gua sampe bingung lho. Gua dan euforicks memang beda 180 derajat. Pokoknya yg kenal benar sama kita ber-2 tuh pasti tau banget deh! Dari segi penampilan sampe sifat. Semuanya! Kelebihan gua ya kekurangan dia. Kelebihan dia ya kekurangan gua. Tapi kenapa Swad bisa nebak kalo yg lagi gua lirik-lirik itu dia? Misteri tuh sampe hr ini..

Yang pasti Swad sendiri blm kenal bener sama dia tapi pernah ngeliat dia pas biliard dan org-org manggil dia. Bener ngga, Swad?

Pokoknya panjang deh ceritanyaaa... pernah broken heart dan saling ngerasa 'ngga mungkin' juga.. dan sebagainya. But finally ya kita bersama skrg. Pada waktu itu temen yg menurut gue paling berperan ya Swad ini.

Lucunya gua mikir... dulu dia ngasal banget dlm berpakaian but gua fall in love aja tuh.. Tapi mungkin jg kalo dr pertama dia justru orang yg sangat memperhatikan penampilan, dan bukan orang yg sangat sederhana yg gua kenal.. gua mungkin jg ngga akan suka sama dia. Gua kan sangat tertarik sama orang-orang yg sederhana dan mungkin kelihatan nya 'biasa' aja. Orang-orang yg apa adanya dan ngga perlu menjadi orang lain untuk dihargai. Karena dasarnya semua manusia kan udah unique dr awal penciptaannya...

Gua bersyukur deh pokoknya.. apapun itu bahwa sampe hari ini kita berdua masih bersama..

Thanks buat semua temen yg udah ngedukung gua abis-abisan pada awalnya sampe rela mempermalukan diri... thanks buat mr. Swad yg suka ngebacain bloggie ini.. dan terutama terima kasih buat Tuhan...



This picture is taken by Swad.

No comments: