Sunday, April 25, 2004

My Today and my Friendship..

Gua bantuin di Sunday School lagi dan seperti biasa ditunjuk mendadak secara tidakmungkinbisaditolak oleh Indra untuk song lead. dengan lagu yg tdk gua hafal. but untungnya semua selesai dengan baik. Pas evaluasi Indra bilang bahwa pas gua menyembah Tuhan anak-anak malah pada nontonin kakaknya (maksudnya gue) nyembah Tuhan. tapi dia bilang hal itu bagus supaya anak-anak bisa melihat teladan. Muka gua lgs memerah. Tapi gua jadi berpikir.. gua ngga habis pikir.. "jadi.. selama ini anak-anak ngga pernah diajak penyembahan?" gua ngga ngerti.. kok bisa? kok bisa?? sementara anak-anak Wing Wing menyembah dgn air mata, anak-anak kega malah bingung diajak penyembahan? Banyak yg gua belum tahu.

Pulang nya gua dan yayank ke Pizza Sunter. Lucunya kita malah ketemu Indra dan calon nya (Mei Mei) di sana. Dan akhir nya gua nyapa mrk. Lalu nyokap dan tante gua pun dateng dan makan di Pizza. Setelah duduk bbrp waktu dgn gue.. lalu mrk ber-2 pindah ke belakang meja Indra dan Mei Mei. astaga... ketika balik (gua balik duluan dengan yayank) gua akhirnya terpaksa greet 2 meja sekaligus. hehhehe.. rasanya lucu aja.

Malemnya Vivi called dan gua keluar dengan dia dan ko Hun Hun dan yayank gue.. Kita makan Mr.Celups. nyam.. talk a lot about masa lalu.

1 hal yg pasti.. gua bilang gini:
"gua ngga keberatan kita semua jarang ketemu dan berkomunikasi.. memang kita semua udah sibuk. tapi 1 hal.. jangan sampai persahabatan kita terhilang. Kita boleh jarang ketemu, jarang ngobrol tapi biarlah pas kita ketemu lagi, kita inget bahwa kita semua still friend.."
dan hanya dgn bbrp orang saja kami masih bisa tetap seperti itu.

Gua bersyukur punya sahabat seperti Vivi dan Lulu. Tanpa gua sadari 2 org ini udah dapet tempat paling special di hati gua. walaupun Vivi dan lulu sendiri bukan temen akrab (cuma kenal doank).

No comments: