Thursday, January 06, 2005

Test Make Up dan Ultah G

Hari ini gua test make up... and hasilnya cukup ok.. ;) Walau menurut nyokap (setelah liat photo gua) bahwa rambut nya membuat gua kelihatan tua dan menurut calon kakak ipar, ci M, mata gua harusnya dikasih scot. Ohya nurut nyokap mendingan mata juga dikasih glitter dikit. But mengenai rambut, walau memang membuat gua kelihatan older, gua suka-suka aja.. Soalnya menurut gua namanya marriage, harus formal.. pasti lah kelihatan lebih dewasa.

Dan inilah hasilnya..



Yang make up in gua: Yanthy.

Setelah itu dengan make up heboh.. gua naek taxi ke Golden nunggu yayank jemput karena kita mo ngerayain ultah G, anaknya kakak yayank yg co. Orang-orang pada heboh karena dandanan gua.. but mo ngga mo gua emank harus test make up hari ini coz selain itu udah ngga ada hari lain lagi. Tadinya mau Minggu ini, pas married nya Eko-Cecil but ternyata Al Vuy nya ada 3 penganten so mereka sibuk banget. Ya udah lah hari ini aja... di acara ultah.. hehe.. walau rada ngga nyambung sich sama dandanan nya..

Lalu ber-3-3an kita foto. Gua, yayank, dan G.. hehe.




Yayank seneng hari ini.. and so do I.. karena keluarga nya hampir semua berkumpul kembali. Kakak-kakaknya komplit.. dan hari ini dia bisa becanda riang dengan G yg ternyata anaknya heboh benerrr... dan lucu. :) G juga hari ini ngomongin hal-hal lucu dengan gua.. Hehehe... Ternyata anak umur 4 taon jaman skrg memang beda dgn jaman dulu ya...


No comments: