Monday, January 03, 2005

Amen....

Pagi² bangun dapet berita kalo Amen udah meninggal jam 3 pagi. Pantesan td pagi jam 4 kok HP bunyi. But gua silent lagi karena gua ngga tau itu siapa, no nya ngga ada di HP gua. Dan mungkin gua trauma selama ini punya bbrp temen yg kelewatan suka curhat useless things di jam² yg tdk wajar kaya gini. Cuma curhat masalah co dan co dan co. Sehingga gua mulai mikirnya, "ah apa an lagi sich nih yg telp jam segini?" But ternyata pas bangun ada miss call dan sms banyak banget... memberitakan ttg Amen yg udah meninggal.

Dalam hati jujur gua ngga sedih kaya gimana karena udah lamaaa sekali ngga pernah deket dan di masa dulu juga dibilang deket tapi heart to heart engga. But gua mikir aja.. Amen selama ini sungguh² banget ngelayanin Tuhan semasa hidupnya dan akhirnya di usia semuda ini..cuma beda bbrp bulan dgn yayank, dia meninggal.. dalam keadaan sakit yg cukup parah dan menderita. Dia harus ngelewatin muntah darah bbrp kali.

Pertama kali dia masuk RS emank gua kunjungin dan gua nyumbang juga karena keluarga dia berkekurangan. Gua mikir bagaimana hati mama nya... Waktu gua ke sana terakhir gua sempet doain mama nya dan gua tahu mama nya tuh udah kecewa banget kenapa anaknya sampe sakit kaya begini. Apalagi blm terlalu lama lalu cc dan adik Amen meninggal karena penyakit yg sama. Paru-paru. Ya ampun..

Apa yang dirasakan mama nya ya.. anak demi anak meninggal mendahului dia. Cc nya Amen, adik nya Amen.. lalu Amen sendiri. Skrg Joshua yg harus berjuang buat keluarga mereka..

But gua percaya.. ada kebaikan Tuhan yg blm kami semua lihat saat ini.. And biar waktu yang akan menunjukkan nya pada keluarga Amen....

No comments: