Monday, January 24, 2005

*kaget*

Today dapet berita kalo salah satu orang tua murid ku marah-marah di sekolah pusat sampe mo mukul. Dan gua kaget sekali karena selama ini orang tua murid yg satu ini sangat mendukung kami, especially gua sebagai wali kelas dan sering men-encourage gua dalam banyak hal melalui tulisan-tulisan dia. Gua mendapat berita dari 2 pihak. Pihak sekolah dan pihak si orang tua ini mengenai berita yg sama. Dan kemudian gua memutuskan untuk menjadi orang yg akan tetap memberi pandangan positive tentang sekolah kepada si orang tua murid ini sekaligus tetap mempunyai pandangan yg sama, yaitu menghargai dan menghormati dia juga mengasihi dia dan anak nya. Karena kasih itu tanpa syarat bukan? Gua diberitahu bahwa gua harus berhati-hati dengan orang tua ini. *sigh* Mungkin iya. But satu hal yang gua ambil dari perkara ini adalah bahwa sebagai guru memang kami harus bersikap bijaksana dan hati-hati dalam berbicara. 1 point tambahan dan penting yang harus gua ingat selalu.

No comments: