Monday, January 03, 2005

Ternyata air mata gua mengalir. Waktu gua salaman dengan papa Amen yg senyumnya mirip dia.. rasanya seperti hati gua diperes. Yah ampun... Amen..? Ngga sanggup gua melihat bahkan ke fotonya..
Dan waktu gua ditemenin Aket melihat wajah dia dalam peti kayu itu.. air mata pun mengalir kembali.

Hari ini ada kelahiran dan kematian.
Sammy yg berulang tahun.. dan keluarga yayank yg berkumpul kembali. Ada kebahagiaan di sana.. dimana keretakan mulai dipulihkan. Semuanya kuabadikan dalam kamera.

Dan ketika mobil pun berjalan.. gua mulai tidak mengerti apa yang gua rasakan. Gua bahagia karena keluarga yayank mulai dipulihkan.
Gua merasakan keanehan mengenai apa yg gua rasakan terhadap Amen. Gua ngga sedih karena dia sudah kembali kepada Bapa. Gua tahu dia sudah bahagia. But...?

No comments: