Tuesday, January 25, 2005

integritas

Punya prinsip bagus itu memang 1 point.. tapi punya integritas itu lain lagi ceritanya. Gua dah capeee... Segala urusan tetek bengek pernikahan ini bikin gua lelah. Gua tahu karena hal ini gua lakukan kurang mengandalkan Tuhan tapi kekuatan gua sendiri. Itulah integritas gua yang kurang. Gua tahu gua tahu dan gua tahu. But gua harus keluar dari 'pengertian' gua ini menjadi seorang pelaku. Tuhan... hari ini aku kembali mau menyerahkan hidup ku kehadapan Mu. Jadilah kehendakMu.. datanglah kerajaanMu.

Tuhaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn jadilaaaaaah kehendakMu...........
Jadilah apa yang Kau rencanakan atas hidupkuu...............
Tuhaaaaaaaannnnnnnnnnn ...................................................!!!!!!!

Ampuni aku akan segala dosa dan pelanggarakanku..
Jadikan aku baru..
Putih seperti salju...

No comments: