Wednesday, January 05, 2005

Amen....

Selama almost 25 tahun gua hidup.. ternyata begitu sedikit yg pernah gua rasakan tentang hidup. Baru kali ini tahu rasanya kehilangan seorang sahabat dan perasaan sedikit membenci diri karena hal-hal yang dulu gua anggap kecil dan remeh yg tdk gua lakukan.

Mariana just sms gua.. dan gua heran bagaimana dia masih bisa berterima kasih tentang Amen kepada gua, dan bagaimana dia tahu lagu yg pernah gua buat. Padahal gua lah yg harus say thanks pada Mariana yg dampingin Amen sampe detik terakhir hidup dia.. ketika persahabatan kami semua sudah tidak utuh lagi...

Pergi nya Amen mengingatkan gua tentang Tuhan.

Pergi nya Amen mengingatkan gua tentang hidup dia.

Dan gua tahu dia sudah mendapatkan mahkota itu.

Benar bahwa bagaimana hidup manusia itu dapat terlihat jelas ketika dia sudah kembali kepada Bapa.




Mulai ketika mobil berjalan ke penguburan pun air mata gua hampir mengalir.. dan sampai tanah dilemparkan ke peti, gua tahu El Shadai, Allah Maha Kuasa...

No comments: