Wednesday, May 12, 2004

Wawancara euforicks

Hari ini euforicks wawancara dan gua nunggu di PIM. ternyata tempat wawancara nya deket sama PIM. gua menemukan banyak buku-buku lama dan bagus yg ngga gua temukan di Gramed lain. tapi karena gua gelisah mikirin wawancara nya makanya gua ngga tenang bacanya. Padahal sich tadi pagi udah berdoa juga.

Ohya hari ini gua ngga magang ke pre school krn pas bangun suara gua hilang sama sekali, tapi ternyata menjelang siang suara gua kembali 90%, emank tenggorokan gua masih rada ngga enak sich dan batuk dikit tapi udah mendingan.

Hasil wawancara nya belum tahu bagaimana. Ketemu sama creative director yg super jutek. Tapi gua percaya kalo memang kehendak Tuhan pasti masuk. Kalo misalnya bukan/blm waktunya berarti yah harus nunggu lagi. Intinya kalo kita percaya sama Tuhan kita pasti tahu dan yakin bahwa Tuhan itu mau berikan yg terbaik bagi kita. :)



Blogger berubah tampilan neh. Rada aneh.. gua masih ngga biasa neh. Hmm..

No comments: