Saturday, May 08, 2004

Pameran Desain DKV 99 di JWC

Tadi gua ke penutupan pameran Tugas Akhir DKV 99 Binus di JWC. Cukup menarik berada di sana dengan banyak temen-temen yg udah lama ngga bertemu. Seperti biasanya gua banyak mengamati dibanding join the club. Ngobrol dgn bbrp orang dan kenalan dengan Hani (adik kelas yg suka megang camera) and find out bahwa adik kelas gua yg 1 ini kinda menarik juga... ;) Anak-anak kebanyakan masih sama seperti dulu. Tapi ada juga yang berubah. Ada yg berpasangan dengan orang sama, lainnya sudah berganti pasangan. Ada yg mengharapkan cinta yang sama, lainnya tidak lagi mencintai orang yang sama. Waktu berubah, hubungan pun berubah.. dan perasaan ikut berubah. Manusia pun harus maju terus.

euforicks merasa pameran kali ini sangat memberkati dia. Dan gua ikut bersyukur. Entah kenapa hasil karya dia ditaruh pas in the middle dan mudah dilihat orang. Stationary nya pun diletakkan tepat di depan poster sementara hasil karya yang lain ada yg stationary nya misah dengan posternya. Bbrp org memuji karya dia, bahkan ada yg nanya apa dia butuh kerjaan. Dan Rabu depan dia akan di-wawancara. Doain ya, friends..

Hari ini akhirnya gua beli baju yg udah gua lirik sebulan terakhiran ini (or more?).. and gua tokh merasa senang. Next month mesti lebih jaga pengeluaran coz baju nya yah mayan mahal juga...

Thank God for today...

No comments: