Saturday, May 29, 2004

Reuni Kecil K4

Reuni dengan eks anak K4.. well ngga banyak yg dateng, boleh lah untuk start awal reuni besar-besaran tahun depan. Gua ingin sich ketemu-ketemu lagi dengan orang-orang lama.. Udah lama banget. Dan krn ketemu 1 orang gua jadi nemu banyaaak banget temen K4 dulu di Friendster. Bener deh dunia internet itu emank paling gampang menghubungkan orang-orang yang udah lama menghilang. Sebenernya internet itu baik adanya.. sayang disalah gunakan oleh banyak orang untuk buka yg ngaco-ngaco. Bisa ngga ya kita menggunakan segala sesuatu untuk kemuliaan Tuhan? Sebab segala benda itu bisa punya 2 fungsi, memuliakan Tuhan atau sebaliknya..

1rst gua muncul depan rumah D'by.. ada Tirta (yg gua lupa namanya tapi wajahnya sedikit banyak ingat). Lalu Anggraini datang. Angela yg emank udah sering ketemu.. Timot, Adit, lalu Edward (ngga dekat sich sama dia, dia dateng sama ce nya), lalu Derrick, Denny, Jane.. dan Martha. Makan di Bintang Medan lalu dateng deh Bebek dan Abigail.

Sebenernya Felix udah dateng tp dia salah alamat akhirnya pulang lagi. Padahal gua penasaran juga lho orangnya kaya apa. Di masa lalu kan suka gua bully. Hihihi.. Tapi skrg gua malah kasian kalo orang inget dia dulu suka rada culun. Pikir-pikir gua jahat juga ya dulu suka ngerjain dia, tapi efeknya ya sampe skrg makhluk yg paling dia ingat mungkin gua. Hahaha...

Jam 5 gua sampe rmh D'by dan pulang jam 10 lewat lah.. ^^

No comments: