Thursday, May 27, 2004

Doa malem

Tadi gua ikut doa malem.. and aduh bener-bener deh, gua lgs inget salah satu alasan gua tinggalin pelayanan pelajar dulu. karena teenage itu susah sekali diatur. and actually gua sempet rada marah waktu W ngomong rada kurang ajar (walau kayanya dia ngga bermaksud) ke gua. Tapi gua pikir sudahlah. Anak-anak. Tapi later pasti gua tegur. Sepanjang waktu itu gua termasuk suabaaar banget sich. But sebenernya gua juga sayang sama anak-anak itu. Jadi ya gua yakin gua bisa bertahan. Pelan-pelan pasti akan makin terbeban. Emank gua akui gua udah lbh concern ke anak-anak kindergarten gua dan mikirin mereka selama ini. Well kepecah 2, anak-anak kindergarten dan Sunday School. tapi krn frekwensi pertemuan gua lbh sering sama anak kidergarten dan lbh sedikit (jadi personal touch nya lbh banyak) gua jadi lbh concern ke mrk. But kalo emank Tuhan taro gua di Kega pasti Tuhan akan kasih beban. Gua yakin.

No comments: