Tuesday, May 18, 2004

Kids

Kalo dibilang sibuk, gua ngerasa ngga terlalu tapi ternyata semua kegiatan penuh gua, baik ngajar maupun kerja part time, pelayanan.. ternyata menguras tenaga gua tapi herannya gua ngga merasa berbeban berat, malahan gua menikmati semuanya juga hari ini dimana gua harus kehujanan naek bus dan ke kantor. Dan besok gua harus siapin banyak art and carf dan gua blm buat apa-apa. Kasian juga nich Miss L harus banyak kerja.

Hari-hari ini gua lagi berusaha fokus ke yang di atas supaya gua jangan sampai merasakan beban berat. Karena beban berat itu ngga lain adalah beban palsu sebab kuk yang dari Tuhan itu ringan. Kadang karena cape pelayanan dan sebagainya kita akhirnya ngerasa spiritually ill and akhirnya berdampak pada tubuh kita. Dan buat org yg active kaya gitu seringkali gua terjebak dengan hal seperti itu.

Setiap pagi dan siang berdoa di sekolah membuat gua merasa segar. Walau pagi-pagi udah harus siap berangkat padahal gua ini suka bangun siang. Ternyata bangun pagi juga memberikan kesehatan yang baik lho.

Ohya mungkin ngga lama blog ini akan kembali active lagi dan juga pindah rumah. Tapi ngga tau kapan.. karena masih harus dirancang lagi. Sementara ini belum tahu dech. ;)

Entah gimana kabar dunia nge-blog. 2 bulan terakhir rasanya gua ketinggalan banyak ya? hihihih. ngga apa-apa deh. Sehari-hari ini yang ada dalam pikiran gua cuma anak-anak. Joey, Matthew, Timothy, Michele, Nadine, Divine, Christian, Bready, Priscilla, dan Nathanael. Kejadian sederhana seperti:

hari ini Joey bully other kids.. atau
Timothy ngga mau makan siang lagi..
Priscilla e'e..
Michelle pipis sebelum celana nya dibuka
or maybe Christian menutup mataku berkali-kali today..
or Joey takut berdiri di atas meja
Nathanael maju ke depan dan menyambar kertas dari miss L..
Timothy hari ini akhirnya makan..
Bready makanannya habis total..
Divine sangat dominan dibanding anak lain
Nadine bilang sama miss L bahwa dia belum di-bless
Matthew ditiban Timothy sampai kesakitan
soooo many things.. perkara anak-anak. Dan gua bener-bener jadi merasa sayang sama mereka.. :)

and as usually selalu ada special kids yg mampir di hati.
over all gua sayang semua.. tp ada anak yang paling dekat di hati. but ini anak justru yang paling sulit didekati. Joey.
Dan ada 1 anak yg sepertinya selalu melirik pada gua and I know she likes me.. Priscilla..
well.. kids are special.

Gua jadi mengerti kenapa di Alkitab menuliskan bahwa ada 2 hal yang menjadi jantung hati Tuhan. yaitu anak-anak dan bangsa-bangsa.

Kalo orang mengerti dan menerima isi hati Tuhan.. pasti 2 hal ini akan tinggal dalam hati mereka. Ternyata Tuhan mau ajar ini pada gua.

All teachers masing-masing menyimpan bangsa-bangsa dalam hati mereka. Personally gua kagum sama mrk. We prayed for miss S last Friday (14 May) and dia ngalamin pemulihan saat itu. And pemulihan dia pasti berlanjut. and many new things yang gua pelajari while i do my observation.

No comments: