Thursday, May 13, 2004

Lelahnya hari ini..

Wuaduh hari ini capeee... banget. Gua sampe jam 7.15 di Sekolah lalu doa dan ngerjain tempel menempel sampe jam 3 siang. Lalu abis itu waktu gua mau pulang ternyata driver gua blm dateng sementara gua udah harus ke mainstream ngurusin design. Akhirnya gua jalan kaki sampe jauh berharap ketemu boil gue, ampir sejam gua jalan dan akhirnya gua pake bis ke mainstream. 2 kali ganti. abis itu dr mainstream gua jalan kaki lagi jauh banget krn ngga nemu kendaraan umum. ampir sejam juga gua jalan. and pulanglah gue dgn cape...

akhirnya gua ngga komsel. euforicks aja yg pergi. capee banget dan tadi kesel banget krn ngga dijemput on time. susah sich kalo manusia bersikap egois. sudah lah. gua skrg udah ngga kesel sich. tapi kaki gua pegel banget.

bsk dlm kelas cuma ada gue dan miss L. soalnya miss M harus stand by di tempat telpon krn A musti pulang ke Medan (papanya meninggal).

No comments: