Sunday, May 23, 2004

Tentang Cinta again? ^^

Haduhh ini post lama gua ternyata ada yg responin lagi. Gua jawab di commenting system ternyata terlalu pendek jadi gua tertarik nulis di sini lagi dech... ^^


Respon:

Gw pernah denger dari setiap mulut yang kecewa karena CINTA, Tapi rasanya gak bener juga kalo sampe dibilang "SUPERIOR" or "Don't ever make someone fall in love with you if you don't wanna take her/his fall"...Coz harusnya elo udah ngerti bahwa " Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang
sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang..........." atau "Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.... mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan
menderita..... tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis....... jauh lebih pedih...karena
saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi....",,,itu menurut gw...


First... helo! ^^ Met berkunjung kemari..
Post nya menarik dan gua setuju sebagian besar. Tapi yg gua maksud dlm konteks nya bukan itu.
Yg gua maksud adalah.. ada sebagian org yg kurang bisa menghargai cinta sehingga mereka menabur tapi tdk bertanggung jawab pada perasaan orang lain yg akhirnya 'jatuh cinta' pada mereka. gua termasuk yg mengajurkan khususnya kaum Hawa buat hati-hati jgn mudah jatuh cinta, bukannya "jangan jatuh cinta". Lha gua juga ada pasangan kok. hehehe.. tapi ada kalanya kita perlu waspada kepada siapa kita ini jatuh cinta. and terutama kepada siapa kita memutuskan mau berpasangan. ^^

kapasitas cinta seseorang itu emank ngga mungkin bisa sama. dan itu justru letak keindahannya, kita memberi sebanyak yang kita bisa, dan kita juga menerima kasih sebanyak yg dia bisa berikan, tapi itu akan tetap indah selama satu sama lain bisa menghargai perasaan orang lain.

tapi ada orang-orang yang berbangga hati krn memenangan 'cinta' dari orang lain tapi sekaligus ngga perduli dengan perasaan si orang itu sendiri. ada lho orang-orang seperti ini.

nah yg gua maksud dgn: "Don't ever make someone fall in love with you if you don't wanna take her/his fall" adalah.. jgn dgn sengaja membuat seseorg jatuh cinta kepadamu sedangkan kamu sendiri ndak perduli dan ndak mau/ngga ada keinginan sama sekali untuk bersama-sama dengan dia.

No comments: