Saturday, February 28, 2004

Manusia tdk pernah memiliki manusia..

Gua udah berusaha untuk ngga nangis tapi akhirnya kelepasan juga. Waktu gua denger umurnya baru 10 tahun masih ngga kebayang kaya apa sich. Tapi waktu gua liat sendiri fotonya hati gua langsung berkata: "ya Tuhan... dia masih kecil sekali..." dan hati gua pun hancur. Masih begitu manis dan lucu.. Sekarang cuma tubuh yang terbaring kaku dan dingin.

Waktu mau duduk gua diem dan berusaha ngga nangis tp akhirnya air mata gua pun ngga terbendung lagi sampe gua ngga enak sama Wadi.

Rosalia kembali ke sisi Bapa tgl 27 February 2004.. pada umur 10 tahun.




Waktu pertama dateng ke Carolus, gua liat sosok Wadi yg tinggi dr belakang dan wonder apakah itu dia. Dan ada ce yg mungil di samping dia dan gua wonder apakah ini Renny? Dan ternyata bener. Ngga seperti dugaan gua, Renny ternyata anak yg sangat manis. Segera gua lgs menyukai dia dan berpikir dari semua mantan Wadi yg ini yg paling manis. Mungkin cakep nya ngga sampe segimana tapi yg pasti anak ini terlihat manis. Dan gua pun dikenalin.

Pas Wadi pergi gua diminta bantu nungguin buku tamu dan kemudian Renny dateng dan nunggu bareng gue. Gua agak canggung pertamanya. I mean gua sebenernya ngga kenal dia but krn dia ce nya Wadi maka gua dateng. But setelah gua ngobrol, gua find out anaknya menyenangkan. :) Dan kemudian yg bikin gua terkejut banget ialah: she is a born again Christian.. wow! Gua kaget kenapa Wadi bisa jadian ama seorang Kristen yg sungguh-sungguh. Gua cuman mikir bahwa Tuhan mengijinkan segala sesuatu terjadi untuk mendatangkan kebaikan.... Karena di dunia ini ngga ada kebetulan, gua percaya bahwa Tuhan punya rencana buat dia entah apa itu. Dan gua cuman bisa berdoa supaya ada Tuhan yg menjadi raja atas hubungan mrk, dan supaya ada kasih karunia Tuhan buat ke-2 anak ini supaya menjadi takut akan Tuhan. And now gua bisa mengira why gua lgs suka Renny pertama kali gua lihat. Spirit nya beda. :)

Pulang gua sempet sms'an bentar sama Wadi dan Renny.


Ohya gua sempet berpikir... bahwa adiknya Renny diambil Tuhan. Lalu gua berpikir lagi.. kenapa adiknya diambil Tuhan? Bukankah sejak pertama manusia tdk pernah memiliki manusia? Since the 1rst time pun Rosalia itu milik Tuhan dan hanya kembali kepada Bapa. Dan gua berpikir lagi.. bener-bener waktu Tuhan itu bukan waktu manusia.. seharusnya manusia selalu ingat bahwa kita bukanlah milik diri kita sendiri tp milik sang Pencipta.



Btw hari ini TemenGueYgLagiDirudungCinta mau menyatakan perasaan dia sama co yg selama ini dia sukai. But gua blm tau kelanjutannya coz pulang tuh udah malem 11.30, dan gua udah cape banget. ^^

No comments: