Friday, February 27, 2004

Manusia dan batas kehidupannya...

Malem ini ada sms yg mengejutkan! Dari Wadi yg bilang bahwa adiknya Renny udah meninggal. Well actually gua ngga kenal Renny bahkan ngga tau mukanya. Tapi krn dia ce nya Wadi dan buat gue Wadi termasuk temen yg stay di hati gue, perasaan gua rada ngenes juga. Umurnya baru 10 taon, seumuran Vina, keponakan Wadi. Gua kaget banget krn baru 9 hari yg lalu adiknya wolfie pun meninggal walau sampai hari ini pun gua blm tau penyebab meninggalnya. Meninggal krn demam berdarah. padahal gua udah siap kalo misalnya golongan darah O diperlukan gua mau aja donor. Padahal biasanya kan gua takut banget sama jarum suntik. Sejenak mood gua sempet ilang. Walau gua akui karena gua ngga kenal yah gua ngga sampe nangis. But ngga tau kalo gua ada di tempat, bisa jadi gua nangis. Emphaty gua sama anak-anak kan tinggi. But gua juga mikir. kalo misalnya adiknya Renny udah di samping Bapa maka berbahagialah dia... dan biar Tuhan yg kuatkan semua yg merasa kehilangan.

emank kita ngga pernah bakalan tau ya waktu kita dipanggil Tuhan dan juga waktu kita akan kehilangan seseorg.
It sounds so.. mengerikan.. kehilangan seseorg. Untuk itu perlu banget bergaul erat sama Tuhan. Supaya kita jgn bergantung sama manusia. Lagipula memang ada tertulis: "terkutuklah mereka yg bergantung pada manusia." Tapi berserah sepenuhnya pada Tuhan juga bukanlah hal yg mudah. Perlu iman!!

*sigh* manusia dan batas kehidupannya....

Hari ini hari terakhir gua kerja full time. Gua sangat bersyukur. Segala kelelahan selama 4 bulan ini akhirnya berakhir. Tiap hari makan 4 jam perjalanan cukup menguras tenaga gue. Gua bersyukur banget deh.

Gua ngga jadi ke BPN coz jendela mobil gua bermasalah, ngga bisa tutup dan ngga mungkin gua parkir dlm keadaan terbuka. Kadang gua heran juga, padahal gua udah lumayan niat BPN eh ada lagi masalah. Mungkin bukan periode ini lah...

No comments: