Sunday, February 22, 2004

Finally!

Finally!!! Finally!!! *sambil jeriit-jerit histeris* Finally selesai juga blogger yg nyusahin gue setengah mateng ini! Dengan segala macem error yg nyusahin gue. Tapi akhirnya gua menemukan kembali ke-tertarikan gue sama web site yg udah menghilang semenjak 4 taon lalu dan gua harus belajar segala macem html script yg udah gua lupain semua. *sigh* untung gue ngga dudul-dudul banget lah masih punya ingetan. hehehe...

Today cape banget. Gua baru masuk Sunday School dan masih ngga yakin akan ketertarikan gue sama anak-anak but well gua akan mencoba sebaik-baiknya. I wish I can deh. And I wish kecintaan gua sama anak-anak bisa bangkit. Mungkin gua kaga pernah sukses bikin buku anak krn kekurang tertarikannya gua sama kaum anak-anak ya? But anehnya walo gua ngga tertarik tp kalo berada dlm kumpulan anak-anak kadang gua senyum-senyum juga sich, dan kadang gua jg punya emphaty yg besar. Apa mungkin krn belas kasihan gue emank tinggi ya? Well.. let see lah!

No comments: