Monday, February 23, 2004

Blogger, ABG, dan kehidupan...

Hanya sebuah pemikiran..

Kemarin gua chat dgn samwan yg bilang bahwa blogger ini maenan anak-anak. Anak-anak ABG yg sedang mencari jati diri. Well.. tersinggung? Yah dikit kali ye? Gua pikir kenapa yah seseorg berani judge kesukaan seseorg untuk menulis sbg suatu hobi yg ABG dan masih mencari jati diri? Mang mrk yg mengaku sudah dewasa itu sudah sepenuhnya menemukan siapa diri mereka? Well.. I'm not too sure, dear.. :D menurut gue, sepanjang hidup kita, kita terus belajar untuk mengenali siapa diri kita dan siapa diri pasangan/org-org yg kita kasihi. Dan diri kita pun terus bertumbuh dan berubah seiring dgn kejadian yg kita alami. We choose untuk menjadi lbh baik lagi atau down sekalian!

Again, about ABG, jati diri, dan blogger.. lalu bagaimana dgn begitu banyaknya tulisan-tulisan brilian yg banyak gua temukan dr blogger-blogger laen? In fact temen-temen gue yg maen blogger jg rata-rata older than me. Bahkan banyak yg udah beranak pinak. Come 'on.. u can not judge someone by hobi yg tdk loe sukai.... *sigh susah juga yah.. manusia emank macem-macem. --> kayanya akhir-akhir ini gua sering ngomong gini deh..


Gua udah lumayan lega krn kemarin malem ada sms balesan dr si wolf yg bilang thx for the call. At least gua bisa ngerasa bahwa call gue ngga mengganggu-mengganggu amat.. Dan bahwa setidaknya dia tahu niat gue baek. Maren dlm hati sblm bobo gua jg sempet berdoa sebentar buat dia dan SeorangTemanKu (sebut saja begitu) yg lagi ada masalah keluarga dan dgn nekadnya nanya sebenernya masalah keluarga apa. Ternyata ttg sephia. Well kenapa yah rata-rata keluarga pasti pernah ngalamin hal itu? :(

Td ada sms dr Hs bilang bahwa dia feeling blue karena dia mo for good. Sometimes gua suka bingung mo ngomong apa kalo ada yg lagi sedih. But gua juga pernah ngalamin blue pas gua for good dr Sydney. Itu pun padahal gua cuman setaon di sana. Dan feeling nya makin buruk pas gua di Indo dan keadaan sudah berubah. tapi apapun yg terjadi pasti lama-lama kita semua bisa menyesuaikan diri. :) Asalkan sikap kita positive aja dalam menghadapi segala sesuatu.

*sigh* udah malem ya. Segera kerja pas abis bobo dan bangun tidur bsk pagi. Such a rutinitas yg membosankan tapi harus dihadapi. Lagi banyak kebimbangan nich. Semoga Tuhan berikan kekuatan extra dan iman yg buesaarrr untuk menghadapi masa depan yg tdk gua ketahui!

No comments: