Wednesday, June 23, 2004

Last Day Teaching at GreenVille

Finally this is the last day i teach at Greenville. Next semester gua udah pindah ke Sunter. Agak sedih berpisah dengan anak-anak but emank Sunter lokasinya jauh lebih dekat. So hari ini gua motret semua anak, kecuali D dan M yg hari ini absent, sayang juga sebenernya karena anak nya jadi tdk lengkap but anyway hari ini so much fun. Kita imaging like terbang ke Alaska dan playing aeroplane sampe pake tickets segala.. and anak-anak so happy. So cute. And gua ngga akan ngajar mrk lagi. Sepulang sekolah gua take their pictures. Here yang di bawah ini adalah salah satu foto yang gua ambil (actually ada 40 foto yg gua ambil)..



Jumlah anak total 8 karena 2 ngga masuk. But ntar di Sunter gua akan ngajar 40 anak. Sebenernya gua rada scare juga karena buanyaak bener. 40X lipat dari yg skrg. But ya sudahlah, may God yg memampukan gua. And bagaimana pun juga tokh gua harus mampu.
But ternyata gua masih akan ketemu anak-anak terakhir hari Sabtu pas Thanks Giving day... ^^

And here adalah sebagian dekorasi yg gua kerjakan. Actually masih banyak tapi blm fix dan ngga sempet nyari semua buat di-potret. Semua jadi kenangan dech... ^^

No comments: