Sunday, June 22, 2003

Telat Bangun :(

gara-gara telat bangun akhirnya gua ngga gereja.
and yayank skrg jg masih tidur , jadi gereja sore jg engga. lagian gua emank suka males gereja sore.

tadi om gua dr Lampung telp. ada apa ya? gua coba telp balik HP nya ngga aktif.

besok gua bakalan cabs ke Safari ama sodokur yg baru dateng dr daerah. akhirnya ketemu jg baby (Michelle) yg blm pernah gua lihat sama sekali.
yah moga2 bsk menyenangkan soalnya sebenernya gua ngga gitu suka pergi sama sodara klo ngga ada yg seumur. rasanya banyakan basa basi nya.. hehe.. tp gua berharap besok bakalan menyenangkan.

yayank besok ngga mo ikut. agak cedih jg.. tp ya udah dech gpp..



td sedih deh berantem sama yayank... hiks..
tp udah baikan sich... cinteeee deh!!




barusan di forum mod/admin, tebak ngeliat postingan sapa??? kang Jordy!!! waksssssss!!! rekan gua di KisKit yg paling asyik!! muncul kembali! gua liat pas buka forum depan ngeliat pemosting terakhir di mod/admin itu dia. gua kontan lgs panik cepet2 ke mod/admin.. tp ternyata dia bukannya kembali tp mo resign..... tidddddddaaaaaaaakkkk!! mengapa????

No comments: