Tuesday, June 24, 2003

Skrg gua lagi nunggu yayank dateng. Kita hari ini mo ke CL buat bikin pin ama ke Standart. Udah gitu ke kampus ketemu Yellowish. Benny ultah. Dunno apa yang akan dibicarakan entar setelah masalah kemaren pas yayank bilang mo keluar.. yah gua penasaran juga. Yayank bilang dia merasa kecewa dia bilang keluar pada moment seperti ini yg sepertinya kurang tepat. Mrk udah mo foto dan kirim proposal ke cafĂ© dan tau-taunya Bn ultah. Cuman gimana ya? gua sich dukung yayank walau gua agak sedih.. masalahnya dia selama ini ngerasa udah kurang sreg. kurang cocok sama Yellowish. dia kejepit antara perasaan dimana aliran musiknya ngga cocok sama dia dgn band yg selama ini dia udah bangun bersama anak² and dimana mungkin ini bisa buat jadi band cari duit. well susah jg. band dia di Revoltare State emank dia enjoy banget.. dan gua seneng ngeliat dia begitu menikmati bareng Td. Cuman ya emank sich gua ngga terlalu deket sama anak² Revoltare State seperti gua dgn anak² Yellowish apalagi di Y-Wish ada Wd yg dulu 'tong sampah' gua sebelum gua jadian sama yayank... dan ada mastho yg suka curhat skrg ini. Well susah jg ya.. masalahnya Revoltare State udah kaya macemnya band underground seh.

No comments: