Tuesday, June 24, 2003

PM gua ke Mastho

PM gua ke mastho...:



Masthoooo
... hiks hiks.. duh gua sedih deh baca PM nya.. cuman ya begitulah. Gua jg sebenernya kaget dia udah ngomong duluan ke Bn. pas waktu itu gua lagi ngga di tempat jadi sekitar jam 6an sore gua baru tau liwat telp. Yah sebenernya tadinya dia udah agree untuk latihan walau itu ngeberatin dia banget, yah bener kata elo. gara-gara TA dia. tp Benny yg agak² maksa untuk mau (tp katanya Bn itu saran si Emi). well gitu lah. akhirnya karena setiap kali latihan dia ngerasa ngga enak dan dia ngerasa dia ngga bisa begini terus akhirnya dia memutuskan untuk quit sekarang. dan dia jg sedih krn ternyata dia ngerasa ini bukan waktu yg tepat untuk dia ngomong. hiks..



Kata2 terakhir yg gw inget sampe skrng ...."Mungkin ada baiknya gw quit, krn memang utk bbrp hal gw merasa ga bisa menunjukkan jati diri gw" ....


ya.. ini dia the main point nya...
gua jg bingung, di Y-Wish dia ngga pernah bisa jadi diri dia apa adanya...dia udah nyoba tp ngga bisa. mungkin krn di Y-Wish itu agak timpang. The woman control everything. dan itu ga baek... dimana² dlm band itu hrs ada keselarasan ritme dlm pemain² atau para anggota band (like band gua duluuuu banget. kita kompak banget tp krn beda visi kita semua mencar. tp kita deket banget lho. td pagi aja gua dibangunin sama mantan bassist gua dulu). kita suka pergi bareng, curhat, ketawa bareng... etc and walau mantan bassist gua dulu pernah suka gua, itu ngga pernah berpengaruh ke band. makanya gua belakangan baru tau. ngga ada one is higher than another. but di Y-Wish gua sedihnya yah gitu, looks like "woman control everything". Mulai dari Em sampe skrg Frn pun join the "woman control everything" club. Oh no..... come on... seharusnya klo ada yg namanya the leader of a band, gua masih lbh prefer untuk co. why? krn co itu stabil, sedangkan ce itu emosional. itu udah ngga bisa dipungkiri. loe liat deh, yg mana ce di antara semuanya yg ngga emosional. bahkan gua pun suka emosional, hanya saja i try my very best untuk menguasainya.. lah emank Tuhan menentukan Adam kok yg jadi pemimpin.

Frn ada band lagi selain Y-Wish? what a surprise... apakah yg lainnya pada tau? apalagi sampe ngajak Wd ke band dia... jujur aja, itu sich back stubber banget lho. (ups, jgn salah, gua ngga akan jadi 'bad' ke Frn kok krn hal ini. just my 2 cents). Bn sendiri apa komen nya? of course dia tau kan?



2. Gw n Bn pernah terlibat bentrok dan itu gara2 suatu hal yg bener2 bikin gw marah sampe skrng ...


the things yg bikin loe marah banget and selisih sama Bn krn Frn itu krn hal ini atau hal lain?



kalo yg ini masalah benny yg menurut gw mulai mengatur segalanya dr sisi keuntungan buat fernie ... he he ... maklum kalo kata R .. "yah yang lagih kasmaran"

menurut gw ... salahnya Bn ... dia terlalu melihat segalanya dr sisi yg kira2 baik buat frn tapi lom tentu baik buat anak2 yg lain .... (dalam hal ini R)



ever mention hal ini ke Bn? apa komen dia.
gua almost agree sama elo. itu yg dulu gua kuatirkan pas gua tahu Bn ngejer Frn. again..... woman.. woman...

pokoknya the friendship must go on yah!
sementara ini dulu.
klo ada tambahan, akan gua PM lagi.
thanks for the share...






yah begitulah kira² PM gua ke mastho untuk masalah band yg rumitz ini. Bete banget deh! bercampur dgn rasa kehilangan juga di hati...

No comments: