Monday, June 23, 2003

Ke Safari dan keputusan yg mengejutkan..

Ternyata pergi sama sepupu² gua menyenangkan! Gua berubah pendapat! hehehe..
and Michelle si baby jg lucuuuuuuu!

Malemnya ke PRJ... di sini baru deh ada kejadian bete..

HP sepupu gua, Jck ilang di PRJ. Kasian banget sampe dia bete banget menjelang mo pulang.
Gua dan dia sempet 'ngilang' pas di PRJ nyari HP dia kali aja jato, sampe kita dicariin (tp bentar doank sich 'ngilang' nya, lagian ngga jauh² kok). Dia inget terakhir ngangkat telp dr nyokapnya pas di daerah tempat kita foto deket pameran lentera China itu...

Pulang sampe Jck ngga mo makan kerak telor. Padahal dia kan doyan banget makan.



and...............
hari ini ada kejadian sangat mengejutkan gua.....
yayank keluar dr Yellowish.
gua sangat kaget! sedih jg . Dia nelp Bn ngasih tau...
tp gua dukung keputusan dia!!!!!!

No comments: