Wednesday, September 28, 2005

My baby.....

I am just an ordinary woman..

Sometimes I thought that I don't really have a motherly character. Walaupun baby sudah ada di dalam tapi kadang aku masih egois.

Bbrp hari lalu aku menemukan flek-flek, mula-mula sedikit dan ternyata 2 hari lalu semakin banyak. Hal itu benar-benar membuatku kuatir dan somehow I think about my baby.. My baby.. are you still here? And I cried karena begitu kuatir. My hubby hold me and we decide tomorrow we will go to the doctor.

Kakak bilang aku kecapean padahal badan rasanya biasa saja. Mungkin karena aku sudah biasa aktif.

Besoknya (yaitu kemarin) aku ke dokter, dokter bilang coba di USG dulu ya, lihat baby nya masih ada apa tidak. Those words really freak me out! But when I saw the monitor.. when I saw that s/he is still here in my womb...... i really can't express my feeling..

You are still here....
Here in my womb...
Try your very best to be alive..
I can see your litlle hand shaking even slowly..
I can see your heart beating..
And I know that you are ok..

Kehamilan ku baik.. dan panjang baby ku skrg 24 mm, usia kehamilan 9 minggu bbrp hari...

Pas di-cek ternyata memang pernah terjadi pendarahan, tapi sudah berlalu, ini hanya sisa-sisanya. Tapi bisa jadi memang baby hampir mengalami abortus..

Dokter bilang aku harus bed rest.. dan kali ini aku bener-bener taat... I will stay at home sekalipun aku bosen, ngga pergi walau diajak jalan.. dan bener-bener istirahat. Dan today... sama sekali ngga ada flek yang keluar.. :)

My baby... keep safe inside ya..
We love you..
Kamu adalah pengharapan kami..
We love you...
We love you....
We love you....

Baby yang lahir dari cinta adalah baby yang paling bahagia di dunia..
Karena itu.. lahirlah dan tunjukkanlah cinta dalam hidupmu
Hiduplah dengan menebarkan keharuman cinta..
Karena cinta tidak pernah kehabisan pengharapan
Karena cinta berkorban tiada habisnya..
Karena cinta hidup dan memberi kekuatan..

Maafkan mami ya... bila kemarin-kemarin mami terlalu banyak bergerak..

God... keep our baby safe..
I will keep Your precious Gift safe too..
May God give me His spirit..
and spirit of LOVE...

No comments: