Sunday, February 06, 2005

Pergi dengan anak Komsel

Still Sunday.
Gua ngga ke gereja karena banjir dan susah keluar kendaraan nya. But akhirnya gua pergi juga siangnya. Sampe di sana kotbah memang udah kelar so gua tunggu di kantin. Janjian ketemu Syl dan udah janji sama F untuk nemenin ce nya S yg masih baru banget di gereja. So gua ke sana.

Syl berubah banget lho. Jadi thin and black. Yg tetep sama cuma tompelnya. 'Celengan' nya udah pecah. hehehe... JK juga ampe kaget lihat dia. Actually ngga cuma JK. Gua, V, dedek L .. semua juga kaget. :D Lucu ya melihat orang bisa berubah drastis dalam fisik but ada orang yg never change. Syl uda gede... dan gua banyak ngobrol sama dia kemaren. Dia lagi hobi surfing. Kita ngobrol tentang mantan nya.. dsbnya. Lucu ya.. gua punya dd kandung.. but sometimes gua ngerasa lebih deket sama Syl dan bisa ngobrol macem-macem. Walaupun bagaimana juga gua pastilah tetep lbh sayang dd gua... Kenapa ya dalam keluarga susah banget kakak dan adik itu deket? :( So sad..

Lalu abis itu foto bentar ama anak-anak komsel ku yg sangat menyenangkan itu.

Dan gua berangkat ke PIK milih foto outdoor dan milih juga foto kanvas yg mo dipake di wedding. Well.. yayank dan gua sibuk milih. Syl dgn setia meninggu without comment. Itu hal yg gua sukai dari dia. Dia jarang ngeluh. Gua seneng foto nya bagus-bagus. Well memuaskan dech.

Pulangnya gua nyusul anak-anak komsel ke GM dan makan bareng di restoran apa tuh ya namanya? Lupa. Pokoke Asian food dech. Gua very very happy karena yayank seneng banget sama mereka as gua juga suka. Jarang banget yayank gua bisa cocok sama sekumpulan orang sekaligus dan gua rasa ini pertama kali gua lihat yayank gua tersayang ini begitu enjoy ngumpul sama temen² gua. Sampe terharu lho gua. Dan dia juga nganggep bahwa F itu very funny. Gua bahagia! :) Sangat!

Tuhan udah jawab doa gua yg telah gua nantikan 3 tahun ini. Terima kasih ya Tuhan..... Aku tahu bahwa tidak ada satu pun doa yg tidak akan terjawab... Terima kasih ya Tuhan.....


Image Hosted by ImageShack.us

No comments: